Rabu, 11 Juli 2018 15:30

Cari Bukti, Polisi Autopsi Mayat Ai Suhaeti

Reporter : Fery Bangkit 
Tim Inafis Polres Cimahi tengah melakukan olah TKP di kamar kontrakan korban Ai Suhaeti.
Tim Inafis Polres Cimahi tengah melakukan olah TKP di kamar kontrakan korban Ai Suhaeti. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan kasus tewasnya Ai Suhaeti (45) Kampung Karyalaksana RT 01/05, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Ai Suhaeti ditemukan tewas di kamar kontrakannya pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. Posisinya dalam keadaan tertungkup dan tertutup kain. Untuk memastikan penyebab tewasnya, pihak kepolisian tengah melakukan autopsi di rumah sakit.

Baca Juga : Ai Tewas Tertungkup di Kamar Kontrakan, Begini Kesaksian Tetangga

Kanit Reskrim Polsek Padalarang, AKP Kustiawan mengungkapkan info awal berasal dari warga yang melapor bahwa anaknya menemukan sang ibu meninggal dunia pada pukul 07.00 wib.

"Kecurigaan sang anak itu saat pintu terkunci dan saat dibuka ibunya sudah tak bernyawa lalu lapor ke aparat kepolisian," kata Kustiawan di lokasi, Rabu (11/7/2018).

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (tkp) dan melakukan olah TKP, dibantu Tim inafis Polres Cimahi.

"Kami akan cari tahu sebab kematian korban. Barang bukti masih proses penyelidikan, karena sejauh ini kami belum temukan barang bukti yang mengarah kesengajaan" ujarnya.

Baca Lainnya