Senin, 4 Juni 2018 21:34

Cara RSUD Cibabat Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Sesama di Bulan Ramadan

Reporter : Fery Bangkit 
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat gelar acara santunan terhadap anak kurang mampu di Jalan Amir Mahmud pada Senin (4/6/2018).
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat gelar acara santunan terhadap anak kurang mampu di Jalan Amir Mahmud pada Senin (4/6/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Ciptakan kepedulian terhadap sesama, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat gelar acara santunan terhadap anak kurang mampu.

Acara berlangsung di area RSUD Cibabat, Jalan Amir Mahmud pada Senin (4/6/2018). Hadir langsung dalam acara Direktur Utama RSUD Cibabat, Trias Nugrahadi, Wakil Direktur Utama RSUD Cibabat, Jajang serta para karyawan.

Baca Juga : Klarifikasi RSUD Cibabat Soal Penambahan THL

Sasaran pemberian santunan kali ini adalah anak kurang mampu yang berada di sekitar RSUD Cibabat sebanyak 150 anak dan petugas kebersihan RSUD Cibabat sebanyak 25 orang.

Direktur Utama RSUD Cibabat, Trias Nugrahadi mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu cara pihaknya bersama para karyawan untuk memaknai bulan suci ramadan. Salah satunya dengan berbagi terhadap sesama.

"Dengan ramadan ini kita berupaya lebih fokus. Kemudian agar mereka (karyawan RSUD Cibabat) terbentuk rasa empati dan berbaginya," kata Trias.

Santuan kali ini diberikan dalam bentuk uang dan bingkisan. Anggarannya berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang terkumpul.

Harapannya, kata Trias, dengan acara sosial seperti ini, kepedulian seluruh karyawan RSUD Cibabat lebih meningkat. Pasalnya, kata dia, kepedulian merupakan modal utama untuk melayani para pasien.

"Rumah sakit ini yang dipentingkan kepedulian. Kepedulian kepada pasien harus dengan hati," tandasnya.

Baca Lainnya