Senin, 15 Januari 2024 15:51

Capres Ganjar Bagikan Momen Makan Siang Bersama Slank

Reporter : Bubun Munawar
Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo membagikan momen langka, saat makan siang bersama grup band legendaris Indonesia Slank, di Kaum Restoran Jakarta, Minggu (14/1/ 2024)
Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo membagikan momen langka, saat makan siang bersama grup band legendaris Indonesia Slank, di Kaum Restoran Jakarta, Minggu (14/1/ 2024) [isntagram@ganjar_pranowo]

Limawaktu.id, Calon Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo membagikan momen langka, saat makan siang bersama grup band legendaris Indonesia Slank. Pasalnya, momen makan siang bersama Slank yang tidak disangka sangka ini diunggah di Instagram Ganjar Pranowo pada Minggu 14 Januari 2024 yang bertempat di Kaum Restoran Jakarta.

Terlihat empat personel band legendaris Indonesia yang hadir adalah Ivanka, Bimbim, Ridho, dan Kaka.

Selain makan siang bersama Slank,  Ganjar juga turut meramaikan konser 'Slank Joged 40rever' yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (28/12/2023) malam.

Dalam Konser 'Slank Joged 40rever' menjadi ajang perayaan bagi Slank yang usianya genap ke-40 pada 26 Desember 2023. Ganjar selalu tampil modis saat menghadiri konser Slank seperti beberapa waktu lalu yakni dengan atasan jaket jeans, topi hitam, celana panjang coklat, dan sepatu sneakers.

Diketahui, Ganjar tidak pernah ketinggalan menghadiri konser Slank mengingat dia merupakan salah satu penggemar berat dari grup band yang terbentuk sejak 1983 itu.

Usai unggahan momen makan siang Ganjar Pranowo  bersama Slank itu diunggah ke Instagram, netizen pun banjiri kolom komentar.

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo pun mengabadikan momennya lalu diunggah ke laman Instagram pribadinya @ganjar_pranowo.

"Makan siang penuh canda. Terimakasih teman-teman @slankdotcom," tulis Ganjar di akun instagramnya, @ganjar-pranowo.

Hingga saat ini, unggahan momen makan siang Ganjar bersama Slank dibanjiri ribuan kolom komentar netizen dan mendapatkan lebih dari 209 ribu lebih like.

"Dua kali Jokowi pilpres didukung oleh Slank dan menang, sudah tau kan?," Tulis @maspandam.

"Akhirnya kalau sudah Slank turun, pertanda kemenangan," tulis @finsensius_mendrofa.

"Kalo Slank sudah bergerak dan berpihak, itulah yang merakyat dan terbaik," tulis @nuqi_10

"Ternyata Pak Ganjar juga Slankers sejati, Gokil Abis nih pemimpin," tulis @kianjuteknike

Baca Lainnya