Jumat, 12 Januari 2024 22:04

Cak Imin : Pemilu Tak Hanya Hajat Partai dan Capres

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menjadi pembicara dalam Konsolidasi Jaringan dan SDM Tim Pekerja Elektoral System KIB se Jatim, Jum’at (12/1/2024).
Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menjadi pembicara dalam Konsolidasi Jaringan dan SDM Tim Pekerja Elektoral System KIB se Jatim, Jum’at (12/1/2024). [Instagram]

Limawaktu.id, Surabaya  – Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengungkapkan, Pemilu harus disukseskan. Kenapa? Karena Pemilu bukan hajat partai, Pemilu bukan hajat Capres-Cawapres, tapi Pemilu adalah agenda nasional seluruh bangsa Indonesia.

“Kalau Pemilu gagal, kalau Pemilu dicurangi, maka yang rugi adalah seluruh bangsa ini. Karena itu, siapapun yang mengganggu dan merusak Pemilu adalah musuh besar bangsa. Harus kita lawan, “ ungkap Imin saat Konsolidasi Jaringan dan SDM Tim Pekerja Elektoral System KIB se Jatim, Jum’at (12/1/2024).

Cak Imin, sapaan akrabnya mengaku terharu menyaksikan militansi Relawan KIB (Kuning, Ijo, Biru) untuk memenangkan AMIN. Selain komitmen untuk AMIN, mereka juga komitmen untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan jujur dan adil.

Tak hanya bertemu dengan Relawan, sebelumnya, Cak imin juga sowan kepada  Kyai Saiful Bahri dan Romo Kyai Suroso di Pondok Pesantren Nurul Iman Banat Kebonsari Garum Kabupaten Blitar.

Selain mendapatkan nasihat-nasihat perjuangan politik Ahlussunnah wal Jama’ah, Kiai Syaiful juga mendoakan dan mensupport Cak Imin dan  Anies Baswedan.

“Terimakasih untuk mas Habil Marati, bang Saut Situmorang, mas Refly Harun, mas Geisz Chalifah dan lainnya yang sudah menginisiasi konsolidasi ini. Salam hormat saya dan mas Anies untuk panjenengan semua,” jelasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer