Rabu, 3 Februari 2021 19:13

Bupati Subang Akan Tindak Oknum PNS Pelaku Kekerasan

Reporter : Wawan Gunawan
Bupati Kabupaten Subang H. RUhimat
Bupati Kabupaten Subang H. RUhimat [net]

Limawaktu.id,- Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat meminta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Subeng untuk memproses dan memberikan Sanksi atas dugaan kekerasan yang dilakukan oknum PNS Kabupaten Subang kepada salah seorang pengamen warga Subang.


"Saya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten subang, menyampaikan permohonan maaf dan merasa Prihatin atas kejadian yang menimpa pengamen warga Subang yang telah mendapatkan perlakuan kekerasan oleh oknum PNS, " ungkapnya, Rabu, (03/2/2021).


Dia akan melakukan tindakan tegas kepada oknum PNS yang sudah melakukan tindakan kurang terpuji tersebut. Tak hanya oknum PNS tersebut Ruhimat juga akan menindak tegas siapapun yang melakukan tindakan kejahatan di wilayah kab Subang.


"Untuk oknum PNS, saya perintahkan kepala BKPSDM untuk segera memproses sangsi atas tindakan kekerasan tersebut, sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku,


Dirinya tidak menginginkan kejadian tersebut mengganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban di wilayah Subang. Karenanya tindakan tegas harus diberikan kepada yang bersangkutan.

Baca Lainnya