Rabu, 30 Maret 2022 11:06

BRI Cabang Cimahi Gelar Aksi Peduli Bagikan Paket Sembako

Reporter : Bubun Munawar
Jemaat Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, menerima bantuan paket sembako dari BRI Cabang Cimahi, belum lama ini.
Jemaat Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, menerima bantuan paket sembako dari BRI Cabang Cimahi, belum lama ini. [Istimewa]

Limawaktu.id,- Dampak Pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia termasuk Indonesia, mengakibatkan banyak warga yang mengalami kesulitan baik kesehatan maupun ekonomi. Menyikapi kondisi yang terjadi saat ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cimahi merasa terpanggil untuk melakukan aksi nyata memberikan bantuan lewat  Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kegiatan yang bertajuk Aksi  BRI Peduli tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Jawa Barat yang juga jemaat  Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, pada Jum’at (25/3/2022) akhir pekan kemarin.

“Untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19, kami  membagikan 150 paket sembako yang simbolisnya dilakukan di Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, “ terang Kepala Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin. 

Menurut dia, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang diaplikasikan secara nyata untuk  berbagi kasih. Selain itu, pembagian paket sembako ini juga untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pembagian 150 paket sembako juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa terima kasih BRI kepada masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang sudah mempercayai BRI untuk mendapatkan jasa perbankan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cimahi dan Jawa Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI, sehingga Bank BRI Cimahi mendapatkan laba terbesar se Indonesia,” tutur Omang.Solehudin.

Mewakili Warga Kelurahan Pasirkaliki, Pendeta Helman Manullang yang juga Ketua GMAHK Konferensi Jawa Barat mengaku bersyukur atas kepedulian yang diberikan oleh BRI yang sudah memberikan bantuan 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Pasrirkaliki.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Cimahi yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, serta sudah memberikan jasa pelayanan perbankan dengan baik sehingga membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer