Senin, 29 Agustus 2022 12:30

Bobotoh Yakin Persib Bisa Lebih Baik di Tangan Luis Milla

Reporter : Iman Nurdin
Pelatih Persib Bandung Luis Milla diharapkan memberi warna baru pada Persib.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla diharapkan memberi warna baru pada Persib. [Persib co id]

Bandung (limawaktu.id),- Pelatih baru Persib Bandung, Kuis Milla, diharapkan akan memberi permainan dengan warna baru. Sebagai pelatih Timnas Indonesia yang cukup sukses, diharapkan membawa pencerahan bagi permainan persib.

berkeyakinan,
"Saya yakin, Persib Bandung di tangan pelatih baru Luis Milla akan lebih baik. Pengalaman Luis Milla saat melatih Timnas Indonesia terbilang sukses, dengan begitu,  Luis Milla memiliki modal dalam mengenal karakteristik para pemain Indonesia, " kata Bobotoh Persib Bandung sekaligus  Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat,Ahmad Hidayat, kepada wartawan, Senin (29/08/2022).

Ahmad mengatakan, pelatih Luis Milla adalah pelatih dengan modal segudang pengalaman. Apalagi pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia, dan itu cukup sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad menjelaskan selama menjadi pelatih timnas Indonesia Luis Milla selalu memperlihatkan permainan yang atraktif, disamping itu juga permainan kolektif menjadi ciri khas pelatih asal Spanyol.

"Sebagai bobotoh, selain Persib harus menang dalam setiap pertandingan. Permainan atraktif dan kolektif pun sangat kami inginkan. Intinya sepak bola adalah hiburan kami. Dengan permainan bola dari kaki ke kaki dilihatnya begitu indah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad tidak terlalu banyak berharap kepada pelatih Luis Milla, karena memang Pelatih Luis MIlla hadir saat tim Persib Bandung sudah terbentuk.

"Semua pemain Persib Bandung kan hasil pilihan pelatih sebelumnya. Jadi mau tidak mau untuk saat ini Luis Milla harus bisa memaksimalkan para pemain Persib yang sudah ada," katanya. 

Baca Lainnya

Topik Populer