Rabu, 28 Juli 2021 14:02

Bima Arya Ajak ASN Kota Bogor Beli Makanan di PKL Untuk Dibagikan

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)

Limawaktu.id,- Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor untuk menyisihkan sebagian kecil dari rezekinya untuk berbelanja di pasar rakyat dan berbagi. Beli barang yang dibutuhkan warga dan hadiahkan kepada mereka yang memerlukan.

“Saya mengajak para ASN di Kota Bogor untuk borong makanan dari Pedagang Kaki Lima (PKL), warung makan dan membagikannya  kepada warga yang membutuhkan,” katanya, Rabu (28/7/2021).

Menurutnya para ASN patut mensyukuri semua yang masih bisa dimiliki. Rezeki gaji yang masih bisa dinikmati disaat banyak yang harus bertahan dari hari ke hari.

“ Terimakasih atas keikhlasan Bapak Ibu para ASN  untuk tetap menghidupkan harapan saudara-saudara kita. Kita Jaga Asa mereka. Kita lewati masa sulit ini bersama-sama,” paparnya.

Dia melanjutkan, saat PPKM yang diperpanjang Melalui Instruksi Menteri Dalam Negeri, warung makan kaki lima boleh buka dan bisa makan di tempat. Ini untuk berikan kesempatan bagi usaha kecil untuk tetap bisa memperoleh pendapatan hariannya.

“ Agar tetap menjaga prokes, dibatasi maksimal pengunjung tiga orang dan waktu makan 20 menit,” katanya.

Bima Arya juga memberikan contoh kepada para ASN dengan mencoba makan di warung Pecel Lele Berkah Jalan Dadali. Waktunya memang cukup, tapi rasanya seperti kesiangan sahur dan imsak sisa 20 menit lagi. Tidak mudah memang, baik praktek maupun pengawasannya.

“Untuk mengurangi resiko penularan ketika makan. Banyak yang tetap memilih untuk membawa pulang pesanan makanannya agar lebih aman,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer