Senin, 9 Maret 2020 14:54

Bilang Salut, Jamrud Dukung PSKC

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id- Band rock papan atas asal Kota Cimahi Jamrud mengaku salut atas prestasi yang ditunjukkan Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) yang sudah menunjukkan debutnya dikancah persepakbolaan nasional, dengan lolos ke Liga 2 PSSI di musim kompetisi tahun ini. Vokalis Jamrud Krisyanto mengaku salut atas prestasi PSKC yang lolos ke Liga 2 tahun ini.

"Yang pasti saya salut kepada PSKC." ungkap Krisyanto, disela Launching Team & Jersey PSKC 2020, yang digelar di Stadion Sangkuriang, pada Minggu (8/3/2020) malam.


Dikatakannya, sebagai warga yang pernah tinggal di Kota Cimahi dirinya mewakili Jamrud merasa bangga PSKC bisa masuk Liga 2 PSSI. Keberadaan PSKC yang ada sejak dulu kini mulai bangkit untuk berlaga ditingkat nasional. Kebangkitan PSKC di kancah sepakbola nasional ini diharapkan bisa membawa harum nama Kota Cimahi.

"Semoga kebangkitan PSKC bisa membawa harum nama Cimahi," paparnya.

Launching Team & Jersey PSKC juga dihadiri ribuan penonton dan fans Jamrud dari Bandung Raya hingga Jawa Barat, termasuk para Jamers, sebutan fans setia Jamrud yang datang tak hanya dari Cimahi tapi juga dari Sukabumi, Tasikmalaya serta Kabupaten Kota lainnya di Jawa Barat. Sedangkan ValdeV, Ketua Jamers Cimahi berharap agar PSKC bisa menjadi juara di Liga 2 dan mampu menembus Liga 1 PSSI.

"Semoga saja PSKC bisa lolos ke Liga 1 PSSI tahun depan," katanya.

Di musim Kompetisi Liga 2 PSSI, PSKC Cimahi tergabung dalam Grup Barat bersama PSMS Medan, Semen Padang, Badak Lampung, PSPS Riau, Babel United fC, Sriwijaya FC, Perserang Serang, Cilegon United, Persekat Tegal, PSIM Yogyakarta dan AS Abadi Tiga Naga.PSKC Cimahi bisa masuk Liga 1 Indonesia tahun depan dengan catatan menjadi pemuncak klasmen akhir Grup Barat, atau posisi kedua lewat play-off.  

 

Baca Lainnya