Selasa, 19 September 2023 18:30

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Depo Kereta Cepat di Tegalluar

Reporter : Iman
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mendampingi Presiden Joko Widodo ke Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Bandung, Selasa (19/9/23).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mendampingi Presiden Joko Widodo ke Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Bandung, Selasa (19/9/23). [IST]

Limawaktu.id -- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendampingi Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten dan Kota Bandung, Selasa (19/9/2023).

Beberapa agenda kerja Presiden Jokowi antara lain meninjau Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Kabupaten Bandung, dilanjutkan ke PT. Pindad di Kota Bandung.

Rombongan Presiden dan jajaran pulang-pergi menggunakan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dari Stasiun Halim menuju Stasiun Tegalluar, begitupun sebaliknya.

Di Depo Tegalluar, Bey Machmudin mendampingi Kepala Negara meninjau fasilitas perawatan dan perbaikan ringan kereta cepat.

Dalam menunjang kebutuhan operasional dan perawatan kereta cepat Jakarta-Bandung, Depo Tegalluar memiliki beragam fasilitas.

Untuk itu Kepala Negara dan jajaran meninjau fasilitas yang tersedia di dalamnya. Sebagai pusat operasional KCJB, kondisi Depo Tegalluar akan berpengaruh besar terhadap kelangsungan KCJB.

Usai melakukan peninjauan sarana prasarana di Depo Tegalluar, Bey Machmudin lanjut mendampingi lawatan Presiden Jokowi ke PT. Pindad di kawasan Kiaracondong, Kota Bandung.

Hingga lawatan Presiden berakhir, Bey Machmudin kemudian melanjutkan agenda kedinasan lainnya antara lain monitoring masalah persampahan di Kota Cimahi dan proyek pembangunan Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut Nambo di Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer