Sabtu, 18 Maret 2023 14:56

Bernostalgia dengan Lagu-lagu Queen di Ajang King Queen Rock N Roll Party

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Bagi penggemar musik Rock tentu tak asing dengan Lagu-lagu seperti  “Bohemian Rhapsody”, “We Will Rock You” , “We Are the Champions”,  “Love of My Life”,  “Radio Ga Ga”, “Hammer to Fall” dan “I Want to Break Free” yang dikenal dan masih sering dinyanyikan oleh berbagai lintas generasi dan usia.

Lagu-lagu tersebut merupakan hasil karya dari Band legendaris asal Inggeris, Queen ,  sebagai salah satu band rock legendaris yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia. Band yang terbentuk di London, Inggris pada tahun 1970 dengan formasi Freddie Mercury ( vokal,piano), Brian May (gitar, vokal), Roger Taylor (drums , vokal) dan John Deacon (bass, vokal) mempunyai puluhan lagu hits yang tidak lekang oleh zaman.

Karya-karya awal Queen dipengaruhi oleh progressive rock, hard rock dan heavy metal, tetapi mereka mengambil risiko secara bertahap menuju karya-karya yang lebih konvensional dan bersahabat dengan pendengar radio saat itu, seperti arena rock dan pop rock.

Nah, bagi penggemar lagu-lagu Queen di Kota Bandung, Jum’at (17/3/2023) malam tadi Bohemian Band mampu menyuguhkan lagu-lagu Queen dalam sebuah even yang bertajuk King Queen Rock N Roll Party, di Sonowae Café, Jalan Setiabudi 170 Bandung.

Dahaga pengunjung Sonowae akan lagu-lagu Queen terpuaskan lewat alunan  vocal Amik Permana, Jhon May dan kawan-kawan yang tergabung dalam Bohemian Band tadi malam.

Meski Bandung diguyur hujan tadi malam, namun animo pengunjung untuk menikmati lagu-lagu Queen tak terbendung. Buktinya, Sonowae Café yang terletak di kawasan Bandung Utara ini dipenuhi oleh pengunjung.

 

Baca Lainnya