Jumat, 28 September 2018 15:42

Berkunjung ke Bogor Sebagai Bupati, Pesinetron Hengky Kurniawan Malah Diminta Kunjungan ke Padalarang dan Rongga

Reporter : Fery Bangkit 
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan [Instagram]

Limawaktu.id, - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Pertemuan yang diadakan di Gedung Balai Kota Bogor tersebut diabadikan langsung dalam akun instagram pribadi Hengky @HengkyKurniawan dan diunggap, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga : Hari Pertama Menjabat, Aa Umbara Bahas Pungli Hingga Percaloan

Berkunjung ke Bogor Sebagai Bupati, Pesinetron Hengky Kurniawan Malah Diminta Kunjungan ke Padalarang dan Rongga

Dalam beberapa slide foto yang diunggahnya, tampak pejabat dari kalangan artis itu mengenakan batik berwarna coklat langsung mendapatn sambutan hangat dari Bima Arya.

Dalam keterangannya, Hengky menyebukan "Allhamdulilah tiba di kota Bogor dan disambut Wali Kota zaman now kang @bimaaryasugiarto. Banyak hal positif yg kita diskusikan, insyaAlloh bisa kita adopsi untuk Kabupaten Bandung Barat,"

Unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen yang mayoritas berasal dari Bandung Barat. Seperti yang ditulis akun @id_indralesmana. Ia meminta Wakil Bupati Bandung Barat juga melakukan kunjungan ke daerah Padalarang.

"Visit ke daerah Padalarang pak Bupati. Jalan bawah rel kereta api sekitar stasion mohon diperhatikan kelanjutannya. Mudah mudahan bisa dilanjutkan dan diperbaharui agar lebih baik dan kondusif," tulisnya.

Selain itu, permohonan juga datang melalui akun @ipeypuspa. Dalam keterangannya, netizen itu meminta Hengky Kurniawan meminjau jalan di sekitar Gunung Halu dan Rongga.

"Bapak Hengky yg terhormat, mohon ditinjau jalan Gunung Halu, Rongga karena akses mereka yang dilalui tiap hari jalannya udh rusak parah sama pencahayaan lampunya agar diperbaiki," tulisnya.

Baca Lainnya