Senin, 29 Januari 2024 14:37

Berikan Kejutan, Relawan di Pekanbaru Ajak Mahfud Naik Vespa

Reporter : Wawan Gunawan
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof Dr Mahfud MD melakukan kampanye di Pekanbaru Riau, Senin (29/1/2024). Selain disambut dengan adat khas Melayu, Mahfud juga  juga diajak naik vespa bersama ratusan motor lainnya menuju lokasi acara.
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof Dr Mahfud MD melakukan kampanye di Pekanbaru Riau, Senin (29/1/2024). Selain disambut dengan adat khas Melayu, Mahfud juga juga diajak naik vespa bersama ratusan motor lainnya menuju lokasi acara. [Instagram@mohmahfudmd]

Limawaktu.id, Pekanbaru - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof Dr Mahfud MD melakukan kampanye di Pekanbaru Riau. Tiba di Bandara Sultan Syarief Kasim, Pekanbaru, dirinya diberi kejutan oleh para relawan. Selain disambut dengan adat khas Melayu, Mahfud juga  juga diajak naik vespa bersama ratusan motor lainnya menuju lokasi acara.

“Di sepanjang jalan, dari atas vespa saya  juga ditemani mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono  membalas sambutan hangat warga Pekanbaru,” ungkap Mahfud di akun instagramnya, Senin (29/1/2024).

Dalam kampanyenya di Riau tersebut, Mahfud sambangi ratusan pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) di Pekanbaru, sekaligus meresmikan Bazar Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif (Progresif) di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Saat menemui pelaku UMKM, Mahfud langsung disambut antusias. Mahfud juga mengecek bazar dagangan. Mahfud juga tampak bercengkrama bersama para pelaku UMKM.

Sehari sebelumnya, Relawan dan masyarakat Sumatera Utara menghadiri kampanye yang bertajuk  HajatanRakyat di Lapangan Astaka Deli Serdang, Mahfud dan  Ganjar bergantian hadir menyapa ribuan warga yg terus berteriak menang, menang, menang!

“Di Simalungun, saya disambut ribuan warga asal Pulau Jawa yang mendeklarasikan dukungan pada Ganjar-Mahfud,” sebutnya.

Baca Lainnya