Minggu, 24 Desember 2017 19:31

Berbagi Kebahagiaan dengan Festival Anak Saleh

Reporter : Bubun Munawar
Guru dan Pengurus Yayasan Giffari Memandu Kegiatan Festival Anak saleh.
Guru dan Pengurus Yayasan Giffari Memandu Kegiatan Festival Anak saleh. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Ada cara berbeda dilakukan Yayasan Giffari berbagi kebahagiaan. Yayasan yang didirikan Keluarga Besar Budiman Jaya Subrata ini melakukannya dengan kegiatan sosial.

“Setelah melakukan Khitanan Masal kepada 65 orang warga Kota Cimahi dan sekitarnya, hari ini kami menggelar Festival Anak Saleh di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat,” jelas Ny. Cici Pelaksana Festival Anak Shaleh, Minggu (24/12).

Menurut Cici, Festival Anak Saleh ini digelar selain memeberikan ruang ekspresi bagi anak-anak PAUD dan TK di Kota Cimahi dan sekitarnya, juga mewujudkan rasa syukur kepada Allah bersama 700 anak usia PAUD dan TK dengan berbagi.

Harapannya, kata Cici, dengan Festival Anak Saleh akan memotivasi anak sejak usia dini untuk menjalankan norma agama khususnya Islam, sehingga menjadikan fondasi dalam kehidupannya saat dewasa.

“Mudah-mudahan anak yang dikhitan dan yang ikut Festival Anak saleh ini nantinya menjadi manusia yang bisa konsisten menjalankan syariat agama dengan baik,” paparnya.

Sementara, Maman, salah seorang orang tua siswa yang menjadi peserta Festival Anak Saleh mengapresiasi niatan yang dilakukan Yayasan Giffari untuk berbagi dengan anak-anak.

“Saya berterimakasih kepada Yayasan Giffari yang sudah berinsiatif menyelenggarakan kegiatan seperti ini,’ pungkasnya. (bun)

Baca Lainnya