Kamis, 11 Maret 2021 9:39

Basarnas Jawa Barat Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Sri Padma di Jalan Raya Wado-Malangbong

Reporter : Wawan Gunawan
Petugas melakukan evakuasi pada operasi SAR Kecelakaan dengan penanganan khusus di Jalan Raya Wado-Malangbong, Sumedang, Kamis (11/3/2021) dini hari
Petugas melakukan evakuasi pada operasi SAR Kecelakaan dengan penanganan khusus di Jalan Raya Wado-Malangbong, Sumedang, Kamis (11/3/2021) dini hari [Basarnas Jabar]

Limawaktu.id,-  Hingga pukul 00.34 WIB Tim Rescue Kantor SAR Bandung telah mengevakuasi 4 korban berjenis kelamin laki laki dan 1 orang berjenis kelamin perempuan pada operasi SAR Kecelakaan dengan penanganan khusus di Jalan Raya Wado-Malangbong, Sumedang.

 “Hingga pukul 05.00 WIB Tim masih melakukan upaya evakuasi terhadap satu orang korban yang masih terjepit, dengan kondisi setengah badan korban masih terhimpit badan mobil, “ terang Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah, Kamis (11/3/2021).

 Dia menyebutkan hingga saat ini jumlah keseluruhan korban yaitu 66 orang, 39 Orang selamat, 26 Orang Meninggal dunia dan 1 orang masih dalam upaya evakuasi oleh tim.

 Unsur SAR yang terlibat KanSAR Bandung, Polsek Wado, BPBD Sumedang, Pemadam kab. Sumedang, PMI Sumedang, Salpol PP kab. Sumedang dan Warga setempat.

 Sebelumnya pada Rabu (10/03) pukul 20.10 WIB kantor SAR Bandung menerima informasi dari Kapolsek Wado bahwa telah terjadi Kecelakaan di Jala Rayao Wado-Malangbong, Sumedang. Berdasarkan laporan Bus sedang dalam perjalanan pulang dari Pangandaran ke arah Subang tiba tiba Bus hilang kendali dan terjatuh ke dalam Jurang di Jalan Wado Malangbong Kab Sumedang.

 

Baca Lainnya

Topik Populer