Selasa, 27 Februari 2024 17:21

Bank BRI Bantu 5 Unit Mesin Bor Sumur untuk Kodam III/Siliwangi

Penulis : Wawan Gunawan
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menerima penyerahan Mesin Bor Sumur dan Mobil Ambulance untuk mendukung tugas Kodam III/Siliwangi bertempat di Makodam III, Kota Bandung, Selasa (27/02/2024).
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menerima penyerahan Mesin Bor Sumur dan Mobil Ambulance untuk mendukung tugas Kodam III/Siliwangi bertempat di Makodam III, Kota Bandung, Selasa (27/02/2024). [Pendam III/Siliwangi]

Limawaktu.id, Bandung, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menerima penyerahan Mesin Bor Sumur dan Mobil Ambulance untuk mendukung tugas Kodam III/Siliwangi bertempat di Taman Pule Kodam III/Siliwangi di Jalan  Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (27/02/2024).

Kodam III/Slw menerima penyaluran 5 unit Mesin Bor Sumur dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan 1 unit Mobil ambulance dari alumni Akabri Angkatan 1996.

Erwin mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kerjasama yang dilakukan untuk mendukung program pemberdayaan wilayah pertahanan Kodam III/Slw dengan menyalurkan Mesin Bor Sumur bagi kepentingan masyarakat Jabar dan Banten.

“Saya yakin mesin tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung program Kodam III/Slw di wilayah, yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pengeboran sumur di daerah Indramayu,” ucap Pangdam.

Mayjen Erwin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akabri Angkatan 1996 yang telah menyalurkan Mobil Ambulance untuk mendukung operasional  Satuan Kodam III/Slw di daerah operasi.

“Ide untuk membuat Mobil Ambulance muncul pada saat meninjau latihan Yonif 312/KH di Ciwidey. Dihadapkan dengan medan operasi di Papua, Mobil Ambulance yang dimiliki satuan tidak akan maksimal dalam tugas operasi,” kata Pangdam

Pangdam berharap, bantuan dari Alumni Akabri Angkatan 1996 Antasena berupa Mobil Ambulance 4x4 dapat dimanfaatkan secara maksimal di medan operasi dan membawa andil terhadap terciptanya kedamaian serta kesejahteraan bagi masyarakat.

Sementara itu Pimpinan BRI Wilayah Jawa Barat Bapak Sadmiadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Kodam III/Slw dengan BRI yang telah berjalan dengan baik,  sehingga CSR dari BRI diwujudkan dalam bentuk dukungan 5 unit Mesin Bor Sumur.

“Semoga dukungan Mesin Bor Sumur tersebut dapat bermanfaat untuk mendukung program Kodam III/Slw dalam rangka membantu masyarakat mengatasi kesulitan air di wilayah Jawa Barat, serta kerjasama BRI dengan Kodam III/Slw terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” tutur Pimpinan BRI Wilayah Jabar.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer