Selasa, 25 Juli 2023 7:45

Bandung Zoo Diskon 50% bagi Pengunjung Beri Pakan Satwa

Penulis : Iman Nurdin
Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) memberi diskon 50 persen feeding bagi pengunjung yang ingin memberi  pakan ternak  mulai Selasa (25/7) hingga Jumat (28/7).
Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) memberi diskon 50 persen feeding bagi pengunjung yang ingin memberi pakan ternak mulai Selasa (25/7) hingga Jumat (28/7). [Iman]

Bandung, Limawaktu.id -- Menikmati beragam hewan sambil memberi makanan (feeding) menjadi momen yang dinanti-nanti. Apalagi momen ini diabadikan lewat foto, menjadi kebanggaan bagi pengunjung.

Nah, untuk feeding ini, Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo, memberikan diskon sebanyak 50 persen. Program diskon feeding atau pemberian pakan satwa di Bandung Zoo ini berlaku mulai Selasa, 25 Juli sampai Jumat 28 Juli 2023.

"Kita memberikan diskon 50% untuk semua item feeding di Bandung Zoo ", ujar Bisma Bratakusuma, Ketua Yayasan Margasatwa Taman Sari (YMT).

Di Bandung Zoo terdapat feeding jerapah seharga Rp. 25.000, feeding burung, rusa, dan binturong masing-masing Rp.10.000. Artinya pengunjung yang hendak memberi pakan mendapat diskon membayar feeding setengahnya saja.

"Mangga, silahkan datang dan menikmati rekreasi di Bandung Zoo. Kami memberikan semua ini agar pengunjung bisa menikmati fasilitas feeding yang menyenangkan," tutur cucu Ema Bratakusuma tersebut.

Menurut Bisma, pengunjung selama ini tertarik dengan feeding satwa dikarenakan bisa sangat dekat dengan satwa koleksi Bandung Zoo tersebut. "Biasanya mereka kerap berfoto ria saat memberikan feeding itu,"

Biasanya Bandung Zoo pada saat weekday dikunjungi sekira 300-400 pengunjung. Umumnya mereka adalah warga sekitar Bandung yang tengah berekreasi.

Saat ini Bandung Zoo memiliki 600an ekor satwa dari beragam jenis, baik eksotik (satwa yang berasal dari luar negeri) dan endemik (satwa asli Indonesia).

Baca Lainnya