Kamis, 2 September 2021 16:19

Bakal Ada Bioskop di Pasar Tagog Padalarang

Reporter : Wawan Gunawan

Limawaktu.id,- Usulan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan agar di lokasi pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang disediakan juga bioskop, disetujui oleh pihak pengembang.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan usai melakukan peninjauan pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang, Kamis (2/9/2021).

“Pengembang setuju dengan usulan saya agar di lokasi pasar nantinya ada bioskop sehingga menjadi tempat hiburan masyarakat,’ terangnya.

Hengky optimistis, revitalisasi Pasar Tagog Padalarang ini bakal rampung sesuai jadwal yang ditentukan. Pasalnya, pembangunan revitalisasi Pasar Tagog Padalarang saat ini sudah mencapai 56 persen. Menurutnya, capaian tersebut dapat mempercepat pembangunan Pasar Tagog Padalarang. Sehingga pada saat memasuki bulan suci Ramadhan 1442 tahun 2022 para pedagang sudah bisa berjualan.

“Target yang ditentukan bulan maret kan, ya mudah-mudahan bisa lebih cepat. Sehingga pada bulan Suci Ramadhan tahun depan sudah bisa berjualan,” ungkapnya.

Setelah meninjau pasar, di lanjut meninjau gedung  DPRD yang sampai sat ini mencapai 65 persen. Ia bertekad menyelesaikan pembangunan gedung ini dengan dana dari perubahan APBD, supaya tidak mangkrak.

"Tadi saya tinjau langsung, alhamdulillah progresnya sudah 65 persen. Nah, insyaallah dengan komitmen sungguh-sungguh, gedung dewan tetap kita lanjutkan agar tidak mangkrak, kita harus tuntaskan. Karena juga tidak bagus kalau dibiarkan. Kita coba pakai dana dari APBD," paparnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer