Kamis, 20 Desember 2018 12:08

Avanza Terjun ke Rumah Warga:Kayanya Habis Nyuri Domba

Reporter : Fery Bangkit 
Kecelakaan Tungal Terjadi Di Jalan Cihanjuang, Kampung Tutugan, RT 03/07, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (20/12/018).
Kecelakaan Tungal Terjadi Di Jalan Cihanjuang, Kampung Tutugan, RT 03/07, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (20/12/018). [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Adanya kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1673 QJ menimbulkan kecurigaan bagi warga.

Pasalnya, peristiwa mobil terjun dan menimpa dinding rumah warga di Jalan Cihanjuang, Kampung Tutugan, RT 03/07, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (20/12/018) sekitar pukul 04.15 WIB itu di dalam mobilnya terdapat tujuh ekor domba. Sementara empat orang yang ada di dalam mobil langsung melarikan diri.

Baca Juga : Bus Pariwisata Asal Lampung Tabrak Enam Kendaraan Sekaligus di Jalur Wisata Lembang

"Iya pas warga mau liat. 4 (empat) orang langsung kabur. Iya kayanya habis nyuri domba. Kalau gak nyuri gak mungkin langsung berlarian," beber salah seorang warga, Kokom Komala (42).

Dikatakannya, menurut cerita warga lainnya, pelaku kabur melalui berbagai arah yang berbeda. "Kaburnya beda-beda, katanya ada yang naik angkot juga," ujar Kokom.

Baca Juga : Tabrak Trotoar dan Pohon, Pengemudi ini Tewas di Dekat Pemkot Cimahi

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto mengatakan, belum bisa menyimpulkan apakah kecelakaan tunggal ini ada kaitannya dengan tindak pidana lainnya atau tidak. Pihaknya akan melakukan penyelidikan, bekerja sama dengan Satreskrim Polres Cimahi.

"Kejadian laka tunggal ini masih dalam pengembangan. Apakah murni laka atau ada tindak pidana. Mudah-mudahan bisa ditemukan pemiliknya," katanya.

Baca Juga : Kisah Anak 9 Tahun Asal KBB, Nelen Peluit Keluar Suara Terompet

Jika melihat kejadiannya, kata dia, seharusnya domba itu diangkut dengan mobil pick up. Artinya, mobil yang digunakan tak sesuai peruntukannya. Itupun menimbulkan kecurigaan bagi pihak kepolisian.

"Avanza ini bukan peruntukannya untuk mengangkut domba. Harusnya pakai pick up," katanya.

Baca Lainnya