Selasa, 31 Mei 2022 20:01

Armada Band Bakal Meriahkan Pesta Rakyat HUT Kota Cimahi

Penulis : Bubun Munawar
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengikuti Peringatan Hari Lansia, di Pelataran Cimahi Technopark, Selasa (31/5/2022)
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengikuti Peringatan Hari Lansia, di Pelataran Cimahi Technopark, Selasa (31/5/2022) [limawaktu]

Limawaktu.id,- Sejumlah kreativitas masyarakat Kota Cimahi akan dipertunjukan jelang perayaan HUT Ke-21 Kota Cimahi yang akan jatuh pada 21 Juni 2022 ini. Dalam Pesta Rakyat yang akan digelar pada 18 Juni mendatanng, kreativitas warga mulai dari para pelajar, para remaja, ataupun para seniman akan menjadi bagian dari Pesta Rakyat tersebut.

 “Karena kondisi Pandemi sudah mulai longgar, kami akan mengelar pesta rakyat sehari penuh pada 18 Juni yang akan dilaksanakan  sejak pagi hari hingga larut malam,” terang Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, saat Peringatan Hari Lanjut Usia di pelataran Cimahi Technopark, pada Selasa (31/5/2022).

 Menurut Ngatiyana selama sehari penuh Pesta Rakyat akan digelar, pada pagi hari akan ada kreasi dari para pelajar hingga sore hari, sementara pada sore hari akan tampil Grup Band Armada hingga menjelang Maghrib.

 “Sekitar Pukul 19.00  sampai Pukul 22.00 akan ada pertunjukan wayang golek dilanjutkan dengan pertunjukan wayang kulit,” sebutnya. 

 Dikatakannya,  sejak dua tahun lalu masih dalam suasana Pandemi Covid-19, saat ini kondisinya sudah mulai landai sehingga sudah dimungkinkan untuk digelar pertunjukan kesenian.

 “Jika selama dua tahun ini kita melaksanakan PPKM, maka pada HUT ke-21 Kota Cimahi kita akan menggelar atraksi dan kreasi warga Kota Cimahi,” katanya.

 Selain itu, kata Ngatiyana, saat Pesta Rakyat juga digelar bazzar UMKM Kota Cimahi untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM bisa memperkenalkan produknya kepada masyarakat khususnya warga Kota Cimahi.

 “Panggung Pesta Rakyat kami rencanakan dilaksanakan di Lapang Rajawali,” pungkasnya.

 

 

Baca Lainnya