Kamis, 11 Maret 2021 10:42

Anne Ikuti Pengajian Peringatan Isra Mi’raj

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Mengikuti Pengajian Memperingati Isra Mi'raj, Kamis (11/3/2021)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Mengikuti Pengajian Memperingati Isra Mi'raj, Kamis (11/3/2021) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebutkan, pagi tadi,  bersama Sekda Purwakarta , jajaran kepala OPD dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta melaksanakan pengajian memperingati Isra Mi'raj 1442 Hijriyah.  Selain yang hadir langsung di Bale Nagri, pejabat eselon III, IV serta jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengikuti pengajian ini di OPD masing-masing melalui video conference.

 Tausiah disampaikan oleh Almukarom DR. KH. Abdul Hanan, M.Ag dari UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Beliau menyampaikan, pada momen Isra Mi'raj tahun ini kita harus mengambil hikmah dan kesabaran dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dan dengan rasa ikhlas, sabar dan tawakal inilah insyaallah kita akan mendapatkan banyak hikmahnya.

 Selain itu, Isra Mi'raj tahun ini harus kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta meningkatkan amaliah ibadah kita yang sifatnya mahdhah dan ghairu mahdhah yang harus seimbang dan harus ditingkatkan.

 “Semoga kita diberikan jalan yang terbaik dan apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ungkap Anne, Kamis (11/3/2021).

 

Baca Lainnya