Kamis, 11 Januari 2024 13:13

Anies Baswedan Kampanye di Kendari

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengunjung Kota Kendari dalam lawatan kampanye politiknya.
Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengunjung Kota Kendari dalam lawatan kampanye politiknya. [Instagram]

Limawaktu.id, Kendari - Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan mengunjung Kota Kendari dalam lawatan kampanye politiknya.

“Di Kendari  kami isi dengan berdiskusi bersama para buruh, nelayan, & petani di Warkop Bakrie. Mereka bercerita tentang kondisi selama 8 tahun terakhir, bahwa di Kendari telah terlaksana kegiatan investasi padat modal, namun masih kurang dari sisi karya yang dihasilkan,” tulis Anies di akun instagramnya, Kamis (11/1/2024).

Menurut Anies, pertumbuhan ekonomi di Kendari  terjadi, tapi penyerapan tenaga kerja kurang. Padahal potensi tenaga kerja di sana cukup tinggi. Maka itu, ke depan salah satu misi AMIN adalah berfokus pada kegiatan investasi padat karya.

“Dengan begitu, fresh graduate bisa segera mendapat pekerjaan. Dan hal ini juga menjadi target kami di Kendari, sebagai salah satu kota penggerak perekonomian,” katanya.

Selain melaksanakan kampanyenya, di Kendari Anies  menyempatkan belanja oleh-oleh khas Sulawesi Tenggara. Salah satunya kacang mete yang sudah diolah dan dikemas secara modern.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer