Senin, 26 September 2022 17:27

Anggota Fraksi Demokrat Aida Cakrawati Bangun Lapangan Voli di RW 12 Kelurahan Leuwigajah

Reporter : Bubun Munawar
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Aida Cakrawati menyerahkan penggunaan lapangan Voli di RW 12 Kelurahan Leuwigajah, Sabtu (24/9/2022)
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Aida Cakrawati menyerahkan penggunaan lapangan Voli di RW 12 Kelurahan Leuwigajah, Sabtu (24/9/2022) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-21 Partai Demokrat, anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Demokrat Aida Cakrwawti Konda menginisiasi melakukan Bhakti Sosial berupa perbaikan lapangan Bola Voli di RW 12 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan, yang serah terimanya dilakukan  pada Minggu  (25/9/2022).

Acara Bhaksos tersebut dihadiri jajaran pengurs DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Cimahi  

Saat penyerahan lapangan Voli kepada warga, Aida Cakrawati mengungkapkan, pembuatan lapang voli di RW 12 Kelurahan Leuwigajah dikerjakan sekitar lima hari dengan melibatkan kader Partai Denokrat dan warga setempat. Bhaksos dilakukan karena setiap anggota DPRD atau DPR diwajibkan menggelar Bhaksos diwilayah masing-masing.

“Perbaikan lapangan voli ini merupakan  momen Ulang tahun ke-21 Partai Demokrat. Dimana kader Partai Demokrat yang menjadi anggota DPR atau DPRD wajib menggaelar bhaksos,  ada yang membagikan sembako, perbaikan rumah ibadah, perbaikan sarana infrastruktur dan lain-lain, : sebutnya.

Lapangan voli yang dibangun ini selanjutnya diserahkan kepada warga melalui Ketua RW 12 untuk digunakan sebagai sarana olahraga seperti  bola voli, lapangan futsal, lapangan basket atau untuk kegaiatan kerohanian dan perayaan hari besar nasional.

“Saya persilakan untuk dipergunakan warga baik untuk olahraga atau kegiatan kerohanian dan tidak lupa untuk dipelihara ,” katanya.

Ketua RW 12 Kelurahan Leuwigajah Hari mengatakan, pihaknya merasa kaget dan terharu atas dibuatkannya lapangan voli di RW 12, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Atas nama warga kami merasa  kaget dan terharu serta  berterimakasih atas baksos yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga  kami ini,” tuturnya.  

Baca Lainnya

Topik Populer