Minggu, 28 Agustus 2022 19:41

Anggota DPRD Oneng Aminah Ajak Warga Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Sebagai wujud rasa syukur atas dukungan warga Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara, Anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi Partai Gerindra Oneng Aminah mengajak warga untuk melakukan silaturahmi dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dengan kegiatan Karnaval dan aneka lomba, yang digelar pada Minggu (28/8/2022).

Ketua Pelaksana Surahmat mengatakan, kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh anggota DPRD Kota Cimahi Oneng Aminah berupa Silaturahmi dengan warga Kampung Cidamar Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara. Sejumlah Doorprize disediakan untuk menghibur masyarakat Kelurahan Pasirklaiki.

“Alhamdulillah seluruh doorprize disediakan oleh ibu dewan,” katanya disela kegiatan.

Anggota DPRD Kota Cimahi asal Fraksi Partai Gerindra Oneng Aminah mengungkapkan, Silaturahmi adntara dirinya dengan warga Kelurahan Pasirkaliki ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas dukungan yang diberikan warga Kelurahan Pasirkaliki sehingga mendudukannya sebagai salah satu anggota DPRD Kota Cimahi.

“Saya menjadi dewan itu karena dukungan mereka dan mereka dengans etia mendukung saya sebagai anggota dewan,” ungkapnya.

Untuk kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini dirinya mensuport seluruh anggaran yang dibutuhkan untuk kegiatan masyarakat Kampung Cidamar.

“Tak seribu rupiahpun kami menghimpun dana masyarakat, semoga ada rejekinya, ” jelasnya.

Selain Karbaval dan aneka lomba Silaturahmi Oneng Aminah bersama warga sekitar juga dimeriahkan dengan acara puncak berupa panjat pinang untuk kategori pria dan wanita, panggung hiburan dan bazzar UMKM.

 

 

Baca Lainnya