Sabtu, 28 Maret 2020 16:00

Anggota DPRD Cimahi Asal Demokrat Yulianawati Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Reporter : Bubun Munawar
Tim Anggota DPRD Kota Cimahi Yulianawati menyemprotkan didsinfektan di Kelirahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara
Tim Anggota DPRD Kota Cimahi Yulianawati menyemprotkan didsinfektan di Kelirahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara [Bubun Munawar]

Limawaktu.id - Menindak lanjuti arahan Partai berlambang mercy yang dikomandani Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh kader dan para legislator atau kepala daerah diseluruh Indonesia, serta rapat internal yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi belum lama ini, anggota DPRD asal Fraksi Demokrat YUli Yusniawati bersama warga kelurahan Cipageran melakukan penyemprotan disinfektan, untuk  mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, Sabtu (28/3/2020).

Anggota DPRD Kota Cimahi Yuli Yusniawati  mengungkapkan, upaya tersebut merupakan arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang ditindaklanjuti oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso belum lama ini, dengan mengumpulkan para Ketua PAC dan Ketua Ranting Partai Demokrat Kota Cimahi.

"Beberapa waktu lalu kami sudah melakukan rapat dengan pak Agung untuk ikut menanggulangi pencegahan Covid-19 ini," ungkap Yuli, yang juga  Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cimahi Utara itu.

Arahan Ketua Umum menyatakan, seluruh kader partai berlambang mercy, terutama yang menjadi kepala daerah dan legislator diminta untuk melakukan aksi nyata dalam pencegahan Covid-19. Para kader diminta untuk menghimpun dan mendistribusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan lainnya.

Yuli menlanjutkan, dia bersama tim melakukan  penyemprotan disinfektan di Jalan Sangkuriang, tepatnya di Gang Mekarjaya, RW 02 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara dan sekitarnya. Dia bersama tim berupaya maksimal memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Semoga apa yanng kami lakukan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cimahi," pungkasnya.  

 

Baca Lainnya