Kamis, 24 Desember 2020 17:01

Anggota DPRD Bagikan Bingkisan Natal

Penulis : Bubun Munawar
konsetuen iwan setiawan menerima bingkisan natal
konsetuen iwan setiawan menerima bingkisan natal [limawaktu]

Cimahi,-Untuk tetap menjaga konstituennya Iwan Setiawan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi dari Fraksi PDIP mengajak kepada masyarakat agar saling membantu dan menjaga Perayaan Natal dan tahun baru 2020 agar tetap aman dan kondusif.

 Disela sela membagikan bingkisan kepada konstituennya yang akan merayakan hari natal nanti, ia juga berharap momen natal tahun ini dapat terjaga keberagaman antar umat beragama.

 "Alhamdulillah, masih di berikan kesempatan untuk berbagi dengan konstituen saya yang berbeda keyakinan", ujarnya.

 Iwan juga mengajak agar masyarakat yang berbeda agama agar bisa memberikan contoh yang baik dalam merawat kebhinekaan.

 "Ini sebagai momentum untuk menghargai dan menghormati sesama umat beragama, keberagaman di negara ini akan tetap kita rawat", ujarnya.

 Masyarakat jangan hanya teriak NKRI melainkan harus bisa  mengimplementasikan ucapannya tersebut dengan berbagai aksi nyata dalam hidup beragama.

 “Kita harapkan teman-teman jangan hanya teriak NKRI, tapi harus bisa mengimplementasikannya ke masyarakat, teman-teman bisa merawat NKRI, bukan hanya berteriak NKRI, melainkan menjaga dan merawat NKRI secara bersama-sama dengan saling menghargai,” tegasnya.

 Kendati demikian, tak lupa iwan menghimbau perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan damai dan kondusif serta tetap menjaga protokol kesehatan.

 “Semoga teman-teman yang merayakan Natal walaupun dalam keadaan Pandemi ini bisa melaksanakan Natal dengan khidmat,” pungkasnya.

Baca Lainnya