Senin, 15 Maret 2021 13:51

Anak Motor yang Resahkan Masyarakat Diamankan Reskrim Polrestabes Bandung

Reporter : Wawan Gunawan
Anak Motor yang diduga meresahkan masyarakat diamankan Reskrim Polrestabes Bandung, Senin (15/3/2021)
Anak Motor yang diduga meresahkan masyarakat diamankan Reskrim Polrestabes Bandung, Senin (15/3/2021) [humas]

Limawaktu.id, - Pemkot Bandung dan Polrestabes bandung melakukan kolaborasi  atasi gangguan keamanan masyarakat yang dianggap meresahkan, seperti ulah yang dilakukan anak motor yang meresahkan masyarakat Kota Bandung.

 Wali Kota Bandung Oded M Danial mengungkapkan, dengan Area Traffic  Control System (ATCS) yang dimilki oleh Dishub Kota Bandung memudahkan pelacakan dan monitoring lalu lintas di jalanan.

“Berkat fasilitas ATCS dan Kerjasama dengan TMC Polrestabes Bandung kami bisa mengamankan anak motor yang diduga meresahkan masyarakat,” ungkap Oded, Senin (15/3/2021).

 Dikatakan Oded, Hari ini, Satlantas polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan patroli dan hunting system di wilayah kota Bandung. Banyaknya laporan dari masyarakat terkait maraknya anak motor yang meresahkan, Satlantas polrestabes Bandung beserta team Raimas dibantu atcs kota Bandung akhirnya kami bisa mengamankan para pengendara tersebut dan selanjutnya di serahkan ke unit Reskrim.

 “Banyaknya laporan dari masyarakat terkait maraknya anak motor yang meresahkan, Satlantas polrestabes Bandung beserta team Raimas dibantu atcs kota Bandung akhirnya kami bisa mengamankan para pengendara tersebut dan selanjutnya di serahkan ke unit Reskrim,” katanya.

 Menurut Oded, bagi masyarakat yang mengetahui jangan segan untuk melaporkan hubungi call center 110 kegawat daruratan polrestabes Bandung.

 Apa yang dilakukan oleh Dishub dan Polrestabes Kota Bandung ini merupakan kolaborasi yang saling saling mengisi, bekerjasama untuk mencapai tujuan. Selain kolaboratif, kita teh perlu harmonis seperti yang dilakukan TMC Polrestabes Bandung yang menjalin hubungan dengan selebritis di angkasa Bandung.

 “Semoga kolaborasi ini bisa menjadi salah satu usaha dalam menertibkan dan menghilangkan keresahan di masyarakat,” pungkas Oded.

 

 

.

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer