Kamis, 28 Juli 2022 12:22

AMPI Jabar Siap Bela Marwah Airlangga Hartanto

Reporter : Iman Nurdin
Ketua DPD AMPI Jabar, Ahmad Hidayat serukan jaga marwah Airlangga Hartanto, di Bandung (27/07/2022)
Ketua DPD AMPI Jabar, Ahmad Hidayat serukan jaga marwah Airlangga Hartanto, di Bandung (27/07/2022) [Istimewa]


Bandung (limawaktu.id),-  Ketua  Angkat Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DPD Jabar, Ahmad Hidayat menginstruksikan agar seluruh kader menjaga marwah Menko Perekonomian Airlangga Hartanto. Kebijakan-kebijakannya di bidang ekonomi, telah membuat Indonesia mampu bertahan di masa pandemi Covid-19.

"Saya instruksikan agar seluruh kader AMPI Jabar menjaga marwah pak Airlangga Hartanto. Sebagai Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian, beliau sudah mampu membuat kebijakan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19, " seru Ketua DPD AMPI Jabar, Ahmad Hidayat di Bandung, Kamis (28/07/2022).

Sebagai Dewan Pembina AMPI, kata Ahmad, marwah Airlangga  harus dijaga. "Jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin memecah belah AMPI dengan Pembinanya, " kata Ahmad.

Kepiawaian dalam membuat kebijakan, lanjut Ahmad, Ketua Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sudah dapat membuktikan kepiawannya membuat portopolio ekonomi nasional.

Pernyataan Ahmad Hidayat ini sevisi dengan pernyataan Ketua DPP AMPI Pusat, Jerry Sambuaga. Terlebih lagi munculnya pernyataan yang bernada merendahkan dari Haris Pratama beberapa waktu lalu, seluruh kader AMPI Jabar siap menjaga dan membela marwah Airlangga Hartanto.

“Kami seluruh Kader AMPI di di Jawa Barat, siap menjadi garda terdepan membela marwah bapak Airlangga Hartarto,” ucap Ahmad

Baca Lainnya

Topik Populer