Rabu, 13 September 2023 22:30

Amanda Bangga Wakili Jabar di Pembukaan Pameran Kriyanusa 2023

Reporter : Iman
Pj. Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat Amanda Soemadi Bey Machmudin menghadiri pembukaan Pameran Kriyanusa 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).
Pj. Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat Amanda Soemadi Bey Machmudin menghadiri pembukaan Pameran Kriyanusa 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). [IST]

Limawaktu.id -- Pj. Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat Amanda Soemadi Bey Machmudin menghadiri pembukaan pameran Kriyanusa 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023).

Pameran Kriyanusa yang mengusung tema “Kriya Unggul, Indonesia Maju” tersebut dibuka secara resmi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan berlangsung hingga Minggu, 17 September 2023.

Pada acara pembukaan pameran ini, dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional dan fashion show perwakilan Dekranasda seluruh Indonesia.

Amanda mengaku bangga dapat mewakili Dekranasda Jabar. Menurutnya, Pameran Kriyanusa merupakan salah satu acara yang dinantikan banyak pihak.

“Acara ini sangat dinantikan, jadi saya merasa bangga dan terhormat hadir mewakili Jawa Barat di pameran Kriyanusa ini,” ucap Amanda.

Pameran tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan mendorong produk-produk kriya unggulan di seluruh Indonesia dalam menghadapi tantangan pasar global. Untuk itu, kegiatan pameran ini juga menjadi ajang promosi bagi para perajin memamerkan karyanya.

Amanda juga menuturkan, produk-produk kerajinan asal Jabar yang dipamerkan pada acara Kriyanusa ini merupakan karya unggulan dari perajin-perajin terbaik Jabar.

“(Produk) UKM Jabar yang diikutsertakan juga yang terbaik,” tutur Amanda. “Mari ramaikan kegiatan Kriyanusa ini. Ayo kita kunjungi booth Jabar,” imbuhnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer