Minggu, 27 Maret 2022 19:41

Aksi TC Invest Peduli Gelar Bazzar Sembako Murah di PPLIPI Festival 1.0

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Untuk membantu meringankan warga Kota Bandung menghadapi Bulan Ramadan 1443 H, Koperasi  Jasa Tri Capital Investama (TC Invest), menggelar TC Invest Peduli berupa Bazzar Sembako Murah, saat pelaksanaan PPLIPI Festival 1.0 , yang diselenggarakan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) bertajuk Bangkit Ekonomi Jawa Barat, di Gedung Bale Asri Pusdai Bandung,  22 Maret  hingga 27 Maret 2022.

PPLIPI Festival 1.0 dimeriahkan dengan  bazar sembako murah, Pameran Poduk Unggulan, Pelatihan pemodalan dan Pedampingan, Pelatihan Tenaga Ahli Bidang Kecantikan, Fashion Show,  Lomba Masak, Lomba Jaipong, Pentas Musik , Festival Pendekar Kuliner, santunan 10 ribu anak yatim, kaum duafa, serta talk show.

Menurut Yuliawati,  Branch Manager TC Invest Bandung, pihaknya ikut mendukung kegiatan PPLIPI Festival 1.0  tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dalam menghadapi bulan Ramadan 1443 H, yang akan tiba pada awal April 2022 ini.

“Kami ingin membantu  para pelaku usaha untuk bersama-sama bangkit setelah selama 2 tahun ini terdampak Pandemi Covid-19, “ terangnya, Minggu (27/3/2022).

Dikatakan Yuliawati, TC Invest mendapatkan kesempatan untuk penyediaan Bazzar Sembako murah yang ditujukan untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dalam menghadapi Bulan Ramadan.

Dia berharap, Even yang dilaksanakan ini bisa lebih memperkenalkan lagi keberadaan TC Invest kepada masyarakat Kota Bandung maupun Jawa Barat, sebagai wadah bagi para pelaku usaha dan UMKM.

“ Kami ingin turut membantu mensejahterakan masyarakat di Kota Bandung khususnya, dan umumnya di Jawa Barat,” jelasnya.

Sementara, Ny. Vera, salah seorang pengunjung Bazzar Sembako murah mengungkapkan, dia sangat mengapresiasi kegiatan bazzar murah yang dilaksanakan YC Invest  ini, karena  sangat membantu dan dibutuhkan oleh masyarakat apalagi dengan harga yang murah.     

“Kami harapkan ada koperasi lainnya seperti TC Invest yang bisa mengadakan kegiatan seperti ini karena sangat dibutuhkan  oleh masyarajat,” tuturnya.

Disisi lain, Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Atalia Praratya mengatakan, saat ini berbagai macam kegiatan digalakkan untuk membangkitkan ekonomi di Jawa Barat. 

“Mari kita bangkitkan ekonomi di Jawa Barat bersama-sama,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer