Selasa, 1 Januari 2019 17:26

Ajay Sudah Kantongi Pemenang Open Bidding Kadis di Cimahi, Siapakah Dia?

Reporter : Fery Bangkit 
 Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna.
Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Sebanyak 18 nama kini sudah dikantongi Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna untuk mengisi posisi Jabata Tinggi Pratama (JTP) di enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mereka ialah Ipung Mustofa, Tedi Setiadi dan Yanuar Taufik yang diproyeksikan menjadi Setwan DPRD Kota Cimahi. Kemudian Ahmad Saefulloh, Fitriani Manan dan Heni Tishaeni yang memperebutkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD).

Baca Juga : Resmi Diumumkan, Berikut Nama-nama yang Lolos 3 Besar Open Bidding Calon Kadis/Kaban di Kota Cimahi

Untuk posisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappenda) kandidatnya adalah Dadan Darmawan, Siti Fatonah dan Yunita Retno Widiana. Lalu untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan akan diperebutkan nama-nama seperti Hendra Gunawan, Mardi Santoso dan Nurudi.

Selanjutnya untuk posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan diperebutkan Chanifah Listyarini, Mochamad Ronny dan Yosephina Dewanti Terakhir, untuk perebutan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) itu ada nama-namanya adalah Herry Zainy, Totong Solehudin dan Tuti Hestiantina.

Baca Juga : Pemkot Cimahi Bagi-bagi Gerobak Sampah Diakhir Tahun

Pekan lalu, Ajay menyebutkan bakal mengumumkan siapa saja yang menjadi pimpinan definitif untuk enam OPD itu. Pemenangnya kata dia, tentu saja berdasarkan pertimbangan hasil penilaian Panitia Seleksi (Pansel) dan dirinya.

“Awal bulan sudah ada pengumumannya,” ucap Ajay.

Baca Juga : Harpitnas, 50 ASN di Cimahi Bolos Kerja

Dikatakannya, semua ASN yang telah mendaftar seleksi terbuka atau open bidding memiliki kinerja yang baik. Artinya, memiliki komitmen untuk menjadi pelayan masyarakat dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

“Tapi intinya, kriteria saya hanya satu. Bagaimana mereka bekerja untuk melayani masyarakat dengan tufoksinya masing-masing,” tandasnya.

Baca Lainnya