Jumat, 27 November 2020 18:07

Ajay Kena OTT KPK, DPC PDIP Kota Cimahi: Kami Berharap itu Hanya Hoax!

Penulis : Fery Bangkit 
 Rumah Sakit Kasih Bunda Kota Cimahi
Rumah Sakit Kasih Bunda Kota Cimahi [Foto Istimewa]

Cimahi - DPC PDIP Kota Cimahi belum ambil sikap terkait ditangkapnya Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna oleh KPK pada Jumat (27/11/2020). 

Rencananya, pengurus DPC PDIP Kota Cimahi akan menggelar rapat terkait permasalahan tersebut. Pasalnya, Ajay merupakan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi.

"Rencananya kita mau rapat partai. Kita belum ambil," kata Bendahara DPC PDIP Kota Cimahi, Purwanto saat dihubungi.

Dikatakannya, unsur partai hingga saat ini masih menunggu informasi resmi dari KPK. Ia mengaku baru mendengarnya lewat media.

"Kami masih belum percaya. Kami tidak mau berandai-andai, kami tetap berharap berita hoax," ujar Purwanto.

Ia meyakini, Ajay dalam menjalankan amanahnya sudah sesuai aturan. Jika memang benar, Purwanto berharap kejadian ini tidak memberatkan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi tersebut.

"Kami yakin betul pimpinan kami menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan yang ada," sebutnya.

Purwanto mengatakan sejauh ini belum berkomunikasi dengan Ajay terkait kabar OTT oleh KPK. "Saya belum ngontak. Ketemu terakhir itu sudah lama, ada sekitar 2 minggu lalu," tukasnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Zulkarnain mengatakan, imbas dari tertangkapnya Wali Kota Cimahi, agenda rapat paripurna APBD Kota Cimahi yang rencananya digelar hari ini terpaksa ditunda.

"Saya belum dapat informasi resmi, masih menunggu kejelasan. Sementara paripurna ditunda, kemungkinan besok," ujarnya.

Sebelumnya, Ajay dikabarkan terkena OTT KPK. Informasi yang dihimpun, penangkapan Ajay terkait suap pembangunan Rumah Sakit Kasih Bunda.

Baca Lainnya