Rabu, 28 Februari 2018 16:58

Ajay Bersafari di Padasuka, Warga Asyik Makan Kacang dan Selfie

Reporter : Fery Bangkit 
Warga Kelurahan Padasuka yang asik makan kacang ditengah safari Walikota Cimahi Ajay M Priatna.
Warga Kelurahan Padasuka yang asik makan kacang ditengah safari Walikota Cimahi Ajay M Priatna. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Wali Kota cimahi ajay Muhammad Priatna kembali melanjutkan safari warga. Kali ini, pada Rabu (28/2/2018), orang nomor satu di Kota Cimahi itu menyambangi warga Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Bertempat di Gedung LKMD RW 19, Ajay tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Ia didampingi sejumlah pejabat dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Baca Juga : Pembebasan Lahan Terminal Cibeber Gagal, ini Alasannya

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ajay membuka safari warga itu dengan berbagai program yang dirancangnya bersama Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana selama lima tahun ke depan.

Ketika Ajay asyik memaparkan programnya, warga tampak ada yang tengah memainkan handphone sambil makan cemilan seperti kacang. Namun, tak sedikit pula yang memperhatikan apa yang disampaikan Ajay.

Baca Juga : Wajah Baru Ruang Dekranasda Kota Cimahi

Yuyun Yuningsih (36) warga RT 02/06 Kelurahan Padasuka menuturkan, ia diundang oleh pihak RT setempat untuk menghadiri temu Wali Kota Cimahi.

"Iya saya diundang Pak RT," ucapnya.

Warga Kelurahan Padasuka yang asik berfoto ditengah safari walikota Cimahi Ajay M Priatna. [Limawaktu]

Baca Juga : Makan Gehu, Cara Wali Kota Ajay Serap Aspirasi Warga

Dalam kesempatan kali ini, Yuyun berharap pertemuan kali ini bukan hanya sekedar tanya jawab antar warga dengan pihak Pemerintah Kota Cimahi. Tapi harus direalisasikan.

"Harapannya semua program itu dijalankan untuk warga. Biar Cimahi lebih baik lagi," ucapnya.

Baca Lainnya