Senin, 29 Januari 2024 15:35

Ajak Tom Lembong, Cak Imin Hadiri Rapat Umum Rakyat Jogya

Penulis : Bubun Munawar
Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyapa ribuan rakyat Jogja didampingi Tom Lembong, saat digelarnya Rapat Umum Rakyat Jogya, Senin (29/1/2024).
Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyapa ribuan rakyat Jogja didampingi Tom Lembong, saat digelarnya Rapat Umum Rakyat Jogya, Senin (29/1/2024). [instagram@cakiminnow]

Limawaktu.id, Jogyakarta – Calon Wakil Presiden Nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin  mengaku senang sekali bisa menyapa ribuan rakyat Jogja didampingi Tom Lembong, saat digelarnya Rapat Umum Rakyat Jogya.

“Senang sekali saya bersama  Oppa Tom  sosok yang viral banget belakangan ini bisa menyapa rakyat Jogya,” ungkap Muhaimin di akun instagramnya, Senin (29/1/2024).

Menurutnya, dia bersama  Anies Baswedan  bertekad mewujudkan kemaslahatan bukan hanya untuk segelintir orang, tapi seluruh rakyat Indonesia.

“Satu lagi yang perlu diluruskan, Pemerintah itu hanya pelaksana saja, bukan pemilik negeri, karena negeri ini punya rakyat. Insyaallah Anies-Muhaimin dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat Indonesia,” katanya.

Dalam acara rapat umum rakyat Yogyakarta di Pura Wisata Yogyakarta Cak Imin tak sendirian, ia didampingi sang Co-kapten Timnas AMIN, Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong.

Saat rapat umum tersebut,  Cak Imin turut mengenalkan Tom Lembong kepada para simpatisan. Sosok Tom Lembong yang kekinian viral di media sosial disambut riuh para emak-emak yang hadir.

"Jadi ini, mengambil baru yang baik, yang lebih baik, yang akan datang, namanya Pak Tom Lembong. Lebih dikenal lagi sebagai Opa Tom Lembong," jelasnya.

Cak Imin berkelakar bahwa akhir-akhir ini dia dan Tom Lembong sedang bersiap untuk menghadapi 'Opung'. Opung di sini diketahui sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan

"Jadi saya sama Pak Tom lagi siap-siap ngadepi Opung," ungkap Cak Imin.

Baca Lainnya