Rabu, 24 Agustus 2022 15:34

Ajak Makan Ojek, Pengurus Hanura Cimahi Mulai Dekati Warga

Reporter : Bubun Munawar
Pengurus DPC Partai Hanura Kota Cimahi berfoto bersama usai Baksos, Rabu (24/8/2022)
Pengurus DPC Partai Hanura Kota Cimahi berfoto bersama usai Baksos, Rabu (24/8/2022) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Cimahi mulai mendekatan diri dengan warga. Hal itu ditandai dengan kegiatan Baksos disejumlah titik se Kota Cimahi, seperti dilakukan pada Rabu (24/8/2022), partai yang dideklarasikan Wiranto ini menggelar baksos dengan menhajak ‘makan siang’ para pengemudi Ojek yang berada di petigaan Jalan Kamarung, Kelurahan Citeureup Keacamatan Cimahi Utara.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Euis Romaya Bentang, meskipun apa yang diberikannya terbilang murah, namun apa yang  dilakukannya ini untuk menunjukan jika kader Partai hanura memang ada di tengah masyarakat.

“Sepanjang  2002 ini kita sengaja berbagi rezeki mudah-mudahan ada keberkahan dan hikmah dari tali silaturahim dan ini baru sampai titik ke-9 kita masih akan melanjutkannya,” terangnya.

Selain melakukan Baksos, pihaknya juga melakukan advokasi kepada warga yang mendapatkan kesulitan, seperti uluran  dibidang kesehatan ataupun warga Cimahi yang  tertahan ijazahnya, hal itu dilakukan untuk mendekatkan Partai Hanura dengan masyarakat.  

Dikatakan Euis, bersama pengurus dan kader Hanura dibantu anggota Gibas Kota Cimahi pihaknya akan melakukan baksos seperti ini menyusuri gang untuk bersatu dengan masyarakat. Terkait dampaknya  Apakah memang layak untuk menjadi wakil rakyat, dikembalikan lagi kepada masyarakat.

Dia yakin dikala terus bersama dengan masayarakat, mereka juga akan memberikan penilaiannya, karena dalam hal raihan suara partai di Pemilu dikembalikan lagi kepada kepada hati nurani masyarakat,” bebernya.

Dia menargetkan, dengan Bacaleg yang sudah 100 persen, dirinya yakin dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) , Partai Hanura bisa memunculkan wakilnya di DPRD Kota Cimahi.  

Sementara, Ketua Gibas Kota Cimahi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Kota Cimahi Nurdin Hidayat mengatakan, pihaknya melakukan gerakan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu baik dibidang kesehatan, pendidikan serta ekonomi

“ Masih banyak warga kita yang kurang mampu, sehingga kami turun untuk membantu mereka baik dibidang kesehatan, pendidikan maupun ekonomi, “ sebutnya.

Baca Lainnya

Topik Populer