Senin, 29 Agustus 2022 12:45

Ahmad Hidayat Yakin Persib Bisa Bawa Poin dari Makassar

Reporter : Iman Nurdin
Persib vs PSM Makassar
Persib vs PSM Makassar [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),- Meski mengalami kekalahan di kandang sendiri saat melawan Bali United, Persib Bandung akan bisa menghadapi permainan lanjutan liga 1, Persib Bandung akan bermain tandang menghadapi PSM Makasar. Meski saat laga kandang Persib Bandung harus menelan kekalahan saat menjamu Bali United, salah satu bobotoh Persib Ahmad Hidayat berkeyakinan Persib Bandung bisa mengimbangi permainan cepat PSM Makasar.

"Saya yakin Luis Milla akan menampilkan strategi berbeda saat menghadapi PSM Makassar nanti malam. Mudah-mudahan para pemain pun memiliki semangat baru sehingga bisa memotivasi dalam setiap laga," kata Ahmad Hidayat yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Senin (29/8/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai berkeyakinan Persib Bandung bisa mencuri poin malam ini dari PSM Makasar. Bukan tanpa alasan, Ahmad Menilai Persib Bandung tidak akan bermain monoton lagi.

"Ini pasti seru sih malam ini, Saya yakin Persib Bandung akan menyuguhkan permainan yang lebih menarik. saya yakin kita bisa curi poin di Makassar," tandasnya.

Baca Lainnya