Senin, 13 Juni 2022 16:55

Ahmad Hidayat Akui Haru Menyaksikan Prosesi Pemakaman Eril

Reporter : Iman Nurdin
Ahmad Hidayat mengaku haru melihat prosesi pemakaman Eril
Ahmad Hidayat mengaku haru melihat prosesi pemakaman Eril [Istimewa]

Limawaktu.id,- Keharuan saat prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz menyelimuti seluruh warga Jawa Barat. Ini pula yang dirasakan Wakil Ketua Fraksi DPRD Jabar Ahmad Hidayat. Dirinya mengaku haru saat melihat proses pemakaman putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ahmad menjelaskan, sebagai sahabat Ridwan Kamil, dirinya mengaku bangga atas doa dan simpati yang telah diberikan oleh semua pihak, khususnya masyarakat Jawa Barat.

"Sebelumnya banyak yang tidak mengenal sosok A Eril, tapi Alloh memperkenalkan kebaikan-kebaikan melalui mulut orang lain. Akhirnya banyak masyarakat yang merasa ikut kehilangan," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (13/6/2022).

Ahmad menjelaskan, meninggalnya Eril ini membuat dirinya sedikit iri, pasalnya ketika dirinya meninggal belum tentu dapat doa sebanyak yang didapat Eril.

"Semua orang pasti memiliki cita-cita ketika meninggal nanti mendapatkan doa sebanyak-banyaknya, diantar ke makam oleh ribuan orang. Ini bukti bahwa ketika hidup selalu membuat orang sekitar senang," katanya.

Dia menambahkan, tidak ada bosan-bosanya dirinya selalu mendoakan putra Gubernur Jawa Barat tersebut, selain itu juga keluarga senantiasa diberikan ketabahan dan keberkahan.

Baca Lainnya

Topik Populer