Senin, 1 Oktober 2018 18:40

Aa Umbara Bicara Soal Keharmonisan dengan Pesinetron Hengky Kurniawan

Reporter : Fery Bangkit 
Bupati Aa Umbara Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2018 di Parkir Timur Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (1/10/2018) pagi.
Bupati Aa Umbara Saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2018 di Parkir Timur Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (1/10/2018) pagi. [Fery Bangkit/limawaktuid]

Limawaktu.id, - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyebutkan, meski baru 11 hari menjabat, sudah ada pihak yang berusaha menyusup dan menghembuskan benih-benih perpecahan hubungannya dengan Wakil Bupati, Hengky Kurniawan.

Pernyataan tersebut diutarakan Bupati ketika menyampaikan sambutannya dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2018 di Parkir Timur Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (1/10/2018) pagi.

Baca Juga : Mati Suri Tiga Tahun, Genset Berkekuatan 1 Megawatt Akhirnya Berfungsi Kembali

"Untuk mereka yang berusaha memecahkan keharmonisan kami, tak perlu seperti itu. Karena Hengky selalu melapor ke saya jika ada pihak pihak yang berusaha menyusup," bebernya.

Aa Umbara meminta seluruh pihak agar tidak berusaha mengganggu dan memecah belah keharmonisan dirinya dengan Hengki Kurniawan hanya untuk kepentingan segelintir orang saja.

Baca Juga : Bangun Tempat Uji KIR, Pemkab Bandung Barat Diguyur Bantuan Rp 13 M

"Jangan pernah mencoba memecah belah keharmonisan kami. Karena kami sudah memiliki komitment kuat untuk bersama membangun Kab. Bandung Barat dengan akur," serunya.

Dirinya menegaskan, Aa Umbara-Hengky Kurniawan (Akur) bukan hanya sekedar misi dan cita-cita yang ingin dicapai, tetapi juga harus benar-benar akur dan kompak dalam bekerja untuk mewujudkannya.

Baca Juga : Bidang Industri Non Agro Disperindag KBB Gelar Sosialisasi & Intermediasi IKM dengan Perbankan

Bahkan, ia sudah menganggap pesinetron Hengky sebagai adiknya sendiri, sehingga akan selalu bersama dan kompak dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat KBB.

"Hengky sudah saya anggap sebagai adik sendiri. Jadi jangan mengganggu hubungan kami," tandasnya.

Baca Lainnya