Jumat, 29 Juni 2018 15:36

Aa Gym Ceramah di Cimahi, Begini Kesan Ajay

Reporter : Fery Bangkit 
Da'i kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengisi tabligh akbar di Lapangan Apel Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah, Jum'at (29/6/2018).
Da'i kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengisi tabligh akbar di Lapangan Apel Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah, Jum'at (29/6/2018). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Da'i kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengisi tabligh akbar di Lapangan Apel Pemerintah Kota cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah, Jum'at (29/6/2018).

Kehadiran pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tauhid itu disambut antusias ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga di Kota Cimahi yang sejak pukul 08.00 WIB sudah memenuhi lokasi acara.

Tema yang diusung dalam acara tabligh akbar 'Silaturahim Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah' adalah 'Satukan Langkah, Pererat Ukhuwah, Bersinergi untuk Mewujudkan Cimahi Baru yang Maju'.

Wali dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna-Ngatiyana hadir langsung untuk menyaksikan Aa Gym menyampaikan tausyiahnya.

Usai menyaksikan dan menyimak tausyiah dari Aa Gym, Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna mengatakan, apa yang disampaikan dalam acara tabligh akbar kali ini sangat berkesan baik bagi dirinya maupun para ASN.

Point yang menurut Ajay paling penting, saat Aa Gym menyampaikan tentang arti pentingnya ukhuwah dan silaturahim antar para ASN dan seluruh elemen masyarakat.

"Jadi, artinya kita itu harus banyak silaturahim," kata Ajay usai acara, Jum'at (29/6/2018).

Menurut Ajay, setelah mendengar tausyiah ini, semua para ASN menjalankan amanah dengan baik. Untuk Kota Cimahi, harapannya tetap berjalan kondusif.

"Harapannya para ASN mendengarkan, lalu menerapkannya. Khususnya dalam menjalankan amanah," katanya.

Baca Lainnya