Senin, 5 Juni 2023 13:32

210 Mobil Dinas Pemda Purwakarta Jemput Jemaah Haji

Penulis : Bubun Munawar
Jemaah haji dijemput dari rumahnya masing-masing dengan mobil dinas Pemda Purwakarta menuju titik kumpul di Tajug Gede Cilodong, belum lama ini.
Jemaah haji dijemput dari rumahnya masing-masing dengan mobil dinas Pemda Purwakarta menuju titik kumpul di Tajug Gede Cilodong, belum lama ini. [instagram@anneratna82]

Limawaktu.id, Tradisi unik ditunjukan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.Pasalnya, kabupaten yang dipimpin Anne Ratna Mustika ini mengerahkan 210 mobil dinasnya untuk menjemput para jemaah haji dari rumah masing-masing menuju titik kumpul di Tajug Gede Cilodong Purwakarta, sebelum dilepas menuju Asrama Haji Pondok Gede.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebutkan, Sama halnya seperti tradisi haji tahun-tahun sebelumnya, untuk menuju titik keberangkatan di Tajug Gede Cilodong sebelum menuju asrama haji menggunakan bus, mereka dijemput dari rumah masing-masing menggunakan 210 mobil dinas milik Pemkab Purwakarta.

“Sebanyak 432 orang Jemaah Haji ditambah 8 orang petugas haji yang tergabung dalam kloter 26 telah kami lepas menuju Asrama Haji Pondok Gede Bekasi,” ungkap Anne di akun instagramnya, Minggu (4/6/2023).

Atasas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Anne mengucapkan selamat jalan tamu-tamu Allah SWT. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan semua proses rukun haji. Dan semoga pelaksanaannya sempurna serta kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat wal a'fiat dan menjadi haji mabrur.

“Sampaikan salam kepada kanjeng Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam dan jangan lupa do'akan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini agar selalu aman nyaman kondusif terhindar dari segala bencana. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.

Baca Lainnya