Kamis, 30 November 2017 16:02

21 Personil Polres Bandung Diberangkatkan Umrah

News Polres Bandung
Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap berfoto bersama usai syukuran atau walimatus safar bagi anggota Polres Bandung  yang akan berangkat umrah.
Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahap berfoto bersama usai syukuran atau walimatus safar bagi anggota Polres Bandung yang akan berangkat umrah. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- 20 personel Polres Bandung dan satu orang marbot Masjid Polres Bandung diberangkatkan umrah, karena dinilai menunjukan kinerja yang baik di lingkungan Polres Bandung.

Kapolres Bandung AKBP M. Nalzy Harahap mengatakan, pemberangkatan umrah ini sebagai bentuk apresiasi atau reward kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kedinasan.

"Penghargaan ini juga sebagai bentuk motivasi kepada personel Polres Bandung lainnya agar senantiasa berkerja lebih giat lagi dalam pelayanan, perlindungan dan pengayomanan kepada masyarakat,” katanya, Kamis (30/11).

Syukuran atau walimatus safar bagi anggota polres Bandung dilaksanakan dengan upacara yang diikuti oleh ratusan personel Polres Bandung di Lapangan Mako Polres Bandung, Kamis pagi (30/11/2017).

Bupati Bandung Dadang M Naser mengungkapkan, langkah Kapolres Bandung tersebut merupakan inovasi yang luar biasa, suatu kreatifitas yang dilakukan oleh Kapolres Bandung dengan memberikan reward kepada anak buahnya yang berprestasi. "Saya baru kali ini menyaksikan upacara pelepasan keberangkatan pergi umrah bagi 21 orang yang memiliki prestasi, menurut saya hal seperti ini jarang dilakukan oleh orang lain," ungkapnya.

Dadang pun sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian Polres Bandung, selama ini telah menunjukan kinerja baik mengendalikan dinamisasi ketertiban keamanan di wilayah Kabupaten Bandung. "Dengan diberangkatkannya umrah ini bisa memacu personel polres bandung lebih semangat lagi dalam bertugas. Ini sebagai wujud sinergitas yang baik antara kepolisian resor Bandung dan Pemkab Bandung," paparnya. (lie)