Kamis, 11 November 2021 16:28

1500 Warga Divaksin Covid-19 yang Digelar PC Inti Kota Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Sekitar 1500 warga Kota Cimahi antusias mengikuti serbuan vaksin yang diegelar Perkumpulan Indonesia Tionghoa (Inti) Pengurus Cabang Kota Cimahi di Transmart Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kamis (11/11/2021).

Menurut Ketua PC Inti Kota Cimahi Mimi Ekiami,  antusias masyarakat Kota Cimahi sungguh luar biasa, hari ini yang mendaftar sudah ada 1500 orang untuk vaksin yang kedua dan vaksin yang pertama.

“Kami dari Perkumpulan Indonesia Tionghoa, PD Jawa Barat dan PC Kota Cimahi, mengadakan Vaksinasi yang kedua ini dengan menggandeng banyak komunitas. Kami sangat berharap agar pandemik ini segera berakhir di bumi Indonesia dan Indonesia betul betul menjadi pulih dan bangkit, “ sebut Sebut Mimi disela kegiatan vaksinasi

Sebelumnya vaksinasi Covid-19 yang digelar pengurus Inti Kota Cimahi ini dilaksanakan pada 14 Oktober 2021, di Transmart Cimahi.  Saat itu, dari 1000 dosis yang direncanakan,  warga  yang datang hampir 1300 orang. Dia berharap dengan vaksinasi yang dilakukan ini akan membantu percepatan vaksin di Indonesia, sehingga pandemi cepat berlalu.

Salah seorang warga Kota Cimahi Andi Suhandi mengungkapkan, dirinya melakukan vaksinasi pertama dan kedua di tempat ini, sangat nyaman, setelah melakukan vaksinasi tidak ada gejala apapun yang dia rasakan.

“Harapan saya semoga pandemi Covid-19 ini segera tuntas, dan saya menghimbau untuk seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi,” ujarnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer