Senin, 25 Oktober 2021 15:57

1200 Pelajar Kota Cimahi Belum Divaksin

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Sebanyak 1200 siswa di Kota Cimahi masih belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, dengan berbagai alasan.

Kepala Dinas Pendidikan kota Cimahi Hardjono mengungkapkan, dari 21 ribu pelajar di Kota Cimahi hingga saat ini masih ada yang belum divaksin Covid-19, dengan berbagai alasan. Hal itu diungkapkannya, saat Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, di Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros, Senin (25/10/2021).

Menurut Hardjono, Plt Wali Kota Cimahi memerintahkan agar mereka yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, tidak diperbolehkan untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai November 2021.

"Kami pekan ini akan memastikan berapa yang belum divaksin maupun yang sudah.Jika ada yang belum divaksin, November nanti tidak boleh ikut PTM," jelasnya.

Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan, Rapat Koordinasi bidang pendidikan ini dilakukan sebagai bahan evaluasi pelaksanaan PTM maupun pembelajaran Jarak Jauh di masa Pandemi Covid-19.

"Evaluasi dilakukan agar penegakan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 di satuan pendiikan. Jika ada yang positif Kadisdik dan Kepala Daerah berhak untuk menghentikan proses PTM di satuan pendidikan," pungkasnya.

Baca Lainnya