Senin, 19 Desember 2022 19:13

112 Atlet Karate Pelajar Kota Cimahi Ikuti Seleksi Popda

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Guna mempersiapkan diri mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat, sekitar 112 atlet karate tingkat pelajar di Kota Cimahi mulai ancang-ancang untuk mempersiapkan diri di ajang kejuaraan tingkat Jawa Barat.

Persiapan untuk pelaksanaan Popda mendatang terus dipersiapkan dengan maksimal mulai dari pembukaan pendaftaran, menyempurnakan sarana pertandingan, serta penentuan teknis dalam pertandingan tersebut dan batasan usia dalam mengikuti Popda.

“ Seleksi ini disambut baik oleh pelajar yang ada di Kota Cimahikarena sekaligus merupakan ajang pembibitan atlet-atlet yang akan berlaga pada ini merupakan pembibitan dari insan karate yang ada di Kota Cimahi,” terang Ketua Forki Kota Cimahi. Lucky Sugih Mauludin, usai membuka kegiatan, pada Senin (19/12/2022).

Dia berharap, para atlet pelajar ini akan berprestasi dan da[at  dilakukan berjenjang sehingga menjadi modal besar bagi atlet dalam memasuki kelembagaan yang ada di pemerintah.

“Dengan prestasi yang dimiliki akan menjadi modal besar bagi atlet ketika memasuki dubia kelembagaan di pemerintahan,” harapnya.

Sementara, Tim Wasit Forki Kota Cimahi, Kushadianto menyebutkan, Seleksi Popda dengan mempertandingkan kelas kata dan komite.

“Para wasit mencoba melakukan penilaian secara professional dan jujur, sesuai dengan aturan pertandingan yang ada,” katanya.

Yang ikut seleksi ada 112 peserta. Meskipun dengan keterbatasan wasit tetapi semoga bisa berjalan dengan sukses segalanya dan bisa menghasilkan atlet yang punya potensial sehingga bisa melangkah ke babak selanjutnta baik ditingkat provinsi atau nasional.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer