Selasa, 20 April 2021 15:14

Duet Bareng Alvi Nur, Ruba Zerin Rilis Single ‘Hakikat Cinta’

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Setelah beberapa waktu lalu  melahirkan cover lagu Sayyid Aisyah Isteri Rasulullah dan Ramadan Kurindu, pelantun lagu Reliji asal Cimahi Ruba Zerin,  duet bersama Alvi Nur Muhammad kembali merilis lagu reliji terbaru berjudul ‘Hakikat Cinta’, buah karya Alvi Nur Muhammad.  

 Dalam lagu reliji tersebut, Ruba dan Alvi menuturkan soal Hakikat Cinta yang sebenarnya, tak sekedar cinta antara sesama lawan jenis.

“Banyak yang beranggapan jika cinta itu hanya sekedar cinta antara seorang pria dan wanita, padahal cinta itu banyak maknanya,” ungkap Alvi Nur Muhammad, penulis lagu Hakikat Cinta, Selasa (20/4/2021).

Dia menyebutkan penulisan lagu ini termotivasi karena dirinya ingin menafsirkan tentang  cinta yang  banyak maknanya,  bisa cinta kepada sesama manusia, cinta kepada hewan, kepada tumbuhan atau kepada sesama  makhluk. Hakikat Cinta itu berasal dari sang Mahapencipta yang diberikan kepada penciptanya.

Menurut Alvi, saat dirinya mencintai seseorang, ternyata tak mendapatkan kebahagiaan. Makanya untuk mendapatkan kebahagiaan itu kita kembalikan lagi kepada pemilik yang mahamencintai yaitu Allah.

“Semoga lagu ini akan memotivasi siapapun untuk mengimplementasikan cinta yang sesungguhnya,” sebutnya.

Sedangkan Ruba Zerin, mengaku senang dan bangga bisa duet dengan Alvi Nur di single reliji kali ini.

“Aku senang dan bangga bisa duet membawakan lagu ini, ini merupakan pengalaman pertama bagi aku merilis single ,” paparnya.

Dia mengaku sangat didukung kedua orang tuanya untuk tetap berkarya dan bermusik religi.

“Apapun yang aku lakukan kedua orang tuaku sangat mensuport,” jelasnya.

Dia berharap dengan hadirnya lagu Hakikat Cinta akan menyadarkan setiap orang untuk mengimplementasikan cinta sesungguhnya sesuai dengan pemberian yang Mahakuasa.

“Semoga lagu yang aku bawain dengan Alvi ini bisa menyadarkan orang untuk saling mencintai yang sesungguhnya,” pungkasnya.

  

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer