Minggu, 31 Januari 2021 12:12

Teten Masduki Ajak Anak Muda Terjun di Pertanian

Reporter : Wawan Gunawan
Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil  Menengah
Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah [net]

Limawaktu.id,- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil  Menengah Teten Masduki mengajak anak muda untuk menggeluti sektor pertanian, dan melakukan inovasi dalam memajukan industri pertanian di Indonesia.


"Saya sangat senang bertemu dengan anak-anak muda yang mau terjun di bidang usaha pertanian. Tidak hanya melanjutkan estafet, tapi juga menciptakan inovasi baru untuk memajukan industri pertanian kita, " terangnya, saat Diskusi dengan para pememnang UKM Award dari Kemnetrian KopUKM.


Dia menyebutkan, Sirtanio Organik dari Jawa Timur yang juga salah satu pemenang UKM Award dari KemenkopUKM menjadi kebanggannya .


" Oleh karena itu saya mengajak Ahmed Tessario Ekanuramanta, salah satu pendirinya, untuk mendiskusikan solusi mendorong pengembangan UMKM lebih baik khususnya di bidang pertanian,". sebutnya, Minggu (31/1/2021).

Dikatakannya, Banyak hal yang didiskusikan bersama dalam acara Ngetem bareng Teten Masduki beberapa waktu lalu bersama UKM terbaik lainnya.

"Hasil diskusi ini menjadi masukan sangat baik bagi KemenkopUKM untuk berkolaborasi memajukan UMKM di Indonesia," katanya

Baca Lainnya