Minggu, 31 Januari 2021 11:55

Sandiaga Uno, Secangkir Kopi dan Nyanyian Rindu Ebiet G Ade

Reporter : Wawan Gunawan

Limawaktu.id,- Menteri Pariwiwsata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengaku sangat menikmati keindahan danau Batur yang ada di Pulau Dewata, Bali.


Saat menikmati secangkir Kopi di Kedai Kopi,   Sandi, panggilan akrabnya mengaku sangat menikmati kopi yang ada di Kedai Kintamani dan keindahan alam Danau Batur.


"Terasa Negeri Diatas Awan, " ungkapnya, dalam video yang diunggah di instagramnya, Minggu (31/1/2021).


Dia mengatakan, Menikmati secangkir kopi di sejuknya kawasan Kintamani dengan pemandangan gunung serta danau Batur yang begitu cantik. Serasa nostalgia dengan lagu Ebiet G. Ade ‘Nyanyian Rindu’.


"Ketika berada di Kintamani terasa nostalgia dengan lagu Nyanyain Rindu yang dipolulerkan Ebiet G. Ade," kata Sandi.


Dia melanjutkan, Kedai Kopi Kintamani - Eco Bike bukan hanya menyajikan kopi khas daerahnya tetapi juga menyajikan pengalaman yang luar biasa.


" Inilah produk ekonomi kreatif yang dapat meningkatkan pariwisata dan membuka lapangan kerja," lanjut Sandi.

Sebelumnya,  Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para pengusaha dan kalangan profesional bekerja dari Bali untuk membantu perekonomian sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) di Pulau Dewata.

Hal ini dapat membantu membangkitkan perekonomian Bali yang terdampak akibat pandemi. Terlebih sebanyak 80% masyarakat Bali bergantung dari sektor parekraf.


"Saya mengajak kalangan pengusaha dan para profesional mulai mempertimbangkan untuk bekerja dari Bali. Karena ada dua fungsi, yang pertama kita bisa lebih efisien dan bisa menikmati keindahan alam Bali, juga kita membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali," ujarnya.

Baca Lainnya