Sabtu, 27 Maret 2021 10:52

Rp. 21 Trilyun Akan Diinvestasikan Korea Selatan di Jawa Barat

Reporter : Wawan Gunawan
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Duta Besar Korea Selatan HE Park Taesung sepakat soal investasi Hyundai untuk pengembangan mobil listrik pada akhir Maret 2021(Foto: Instagram @ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Duta Besar Korea Selatan HE Park Taesung sepakat soal investasi Hyundai untuk pengembangan mobil listrik pada akhir Maret 2021(Foto: Instagram @ridwankamil) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan, Duta Besar Korea Selatan HE Park Taesung yang menyatakan gembira ata investasi Korea Selatan di Jawa Barat. Karenanya, 21 Trilyun akan dibelanjakan oleh Hyundai Electric Vehicle untuk investasi mobil listrik di Karawang.

“KAMI SANGAT SENANG dengan hasil evaluasi investasi Korea Selatan di tanah Jawa Barat. Demikian salah satu kalimat yang disampaikan oleh Dubes Korea Selatan, HE Park Taesung, saat kunjungan kerja di Bandung, “ ungkap Emil, Sabtu (27/3/2021).

Dikatakannya, LG dan Samsung dan lain-lain juga berencana menambah ekspansi investasi high-tech product di dengan nilai trilyunan di tanah Jawa Barat. 40 persen investasi Korea Selatan diputuskan akan hadir di Jawa Barat.

Investasi Korea di Jawa Barat merupakan yang tertinggi se Indonesia. Semoga menambah daya saing Jawa Barat dan mensejahterakan rakyat Jawa Barat,” katanya.

Baca Lainnya