Sabtu, 3 Februari 2018 16:46

Pertama di Jawa Barat, Suguhkan Puluhan Varian Sayap

Reporter : Bubun Munawar
Kuliner Cimahi
Chef Erwin (kiri) menjelaskan varian jangjang hasil racikannya [Limawaktu]

Limawaktu.id -  Bagi sebagian orang menyantap ayam mungkin sesuatu yang biasa. Namun akan menjadi  berbeda saat ayam yang kita santap diracik oleh tangan yang ahli dibidang tata boga, seperti yang dilakukan juru masak Ayam de Jangjang, di Jalan Amir Machmud 755 Padasuka Kota Cimahi.

Tempat makan yang menyajikan puluhan varian sayap ayam atau dalam Bahasa sunda disebut ‘jangjang’ ini sengaja dibuat dengan cara berbeda, lewat tangan trampil Chef Erwin, seorang juru masak yang sudah 30 tahun bergerak dibidang Kuliner dan perhotelan.  

“Saat launching pada 18 Februari  2018 nanti, kami akan suguhkan 20 sampai 50 varian jangjang untuk memuaskan selera pengunjung,” ungkapnya, saat pra opening, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Erwin, aneka varian tersebut akan menjadi pilihan warga Cimahi dan sekitarnya yang suka dengan sayap ayam. Karena salah satunya jangjang sambel hejo akan menjadi menu pertama di jawa Barat yang bakal hadir di tempat tersebut.

“Selain jangjang sambel hejo ada juga ayam bakar madu, jangjang barbeque dan puluhan varian lainnya yang bisa menjadi pilihan pemburu kuliner,” katanya.

Sementara owner de Jangjang, Agus mengatakan, hadirnya de jangjang di Kota Cimahi akan menjadi pilihan bagi warga yang suka dengan aneka menu sayap ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, penikmat kuliner hanya meogoh kocek Rp 15 ribu saja untuk mendapatkan salah satu varian yang disajikan de Jangjang.

“Selain harga murah dan pasti halal, pengunjung juga akan mendapatkan rasa jangjang dengan berbagai varian,” pungkasnya.

Baca Lainnya