Minggu, 31 Januari 2021 14:48

Pengusaha di Kota Cimahi Diajak Bersinergi dengan Pemkot

Reporter : Fery Bangkit 
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana [Humas ]


Limawaktu.id,- Kamar Dagang dan Industri Kota Cimahi , yang di dalamnya bernaung para pelaku usaha, berperan untuk kembali menggerakkan perekonomian.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengungkapkan, Kadin merupakan wadah yang strategis bagi para pengusaha, yang tentu sedikit banyak terdampak oleh pandemi.
"Wadah ini, kiranya bisa menjadi forum yang dapat merumuskan strategi apa saja kedepannya yang dapat dilakukan oleh Kadin Kota Cimahi terkait tantangan yang telah dan akan dihadapi kedepan," kata Ngatiyana, Minggu, (31/1/2021).

Ditambahkan Ngatiyana, Pemkot Cimahi juga berharap kerjasama dan Sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan.

Ditekankannya, kemajuan pembangunan daerah tidak hanya disandarkan kepada pemerintah saja, namun dari berbagai sektor terutama dari rekan-rekan pengusaha swasta yang ada di Cimahi.

“Kami dari Pemkot Cimahi menyadari keadaan akan semakin tidak mudah ke depannya, dimana kemungkinan akan banyak regulasi baru yang akan diterapkan seiring dengan pelaksanaan PPKM [pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat] atau yang juga sering disebut sebagai PSBB proporsional,” ujarnya.

Baca Lainnya